Chelsea Vs Manchester United, Mourinho Sebut Timnya Siap Tempur

  • Sabtu, 20 Oktober 2018 - 13:24:34 WIB | Di Baca : 54 Kali

SeRiau - Jelang hadapi Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim bahwa skuad timnya harus menderita karena adanya jeda internasional pada Oktober ini. Namun, dia tegaskan para pemainnya siap.   

Laga Chelsea vs Manchester United berlangsung setelah jeda kompetisi untuk laga internasional. Menurut Jose Mourinho, sebagian pemain Manchester United yang membela timnas masing-masing harus kembali dalam balutan cedera.

"Kondisi skuad saat ini mengindikasikan bahwa semua pemain siap sedia untuk dimainkan," kata Mourinho dilansir BolaSport.com dari situs web London Evening Standard, Jumat (19/10/2018).

Loading...

Menurut Mourinho, beberapa kembali dalam kondisi baik dan ceria setelah mendapatkan raihan positif. Namun, ada pula yang kembali dalam kondisi cedera.

"Cedera itu kami ketahui setelah pulang dari membela timnas. Kami juga terkejut mengenai pemain yang kami tak tahu bahwa mereka terluka dan kembali dengan cedera serius," ujarnya.

Meski mengaku ada yang kembali dengan cedera, pelatih asal Portugal itu juga menyatakan rasa takjubnya karena kesembuhan pemainnya cepat.

Dalam hal ini, Luke Shaw dan Nemanja Matic dikabarkan siap untuk kembali menjadi andalan Tim Setan Merah setelah sebelumnya ditengarai mengalami cedera.

Laga Chelsea vs Manchester United akan berlangsung pada Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar