Resmi, Ronaldo Miliki Real Valladolid

  • Senin, 03 September 2018 - 20:50:27 WIB | Di Baca : 1237 Kali

 

SeRiau - Ronaldo Lima akhirnya menjejakan kembali kakinya di arena sepak bola. Kali ini bukan sebagai pemain atau pelatih, melainkan sebagai pemilik klub.

Setelah melalui negosiasi alot, pria yang lebih dikenal dengan sebutan 'Ronaldo Botak' itu berhasil membeli 51 persen saham Real Valladolid, klub La Liga Spanyol.

Berdesarkan keteragan Goal International, mantan striker Barcelona, Real Madrid, Inter Milan, dan AC Milan itu membeli saham mayoritas Valladolid sebesar 30 juta euro atau setara Rp517 miliar.

Ronaldo mengaku lega sekaligus bahagia akhirnya upayanya memiliki sebuah klub bisa terwujud. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik buat Valladolid.

"Kami ingin mengembangkan klub ini sejauh mungkin, sebesar antusiasme kami. Saya bisa yakinkan kalian bahwa ada cinta di diri ini buat Kota Valladolid dan Real Valladolid. Buat saya, ini adalah hari yang penting, banyak hal yang harus saya lalui," kata Ronaldo.

Meski memiliki mayoritas saham klub, status presiden klub masih dipegang oleh pemilik terdahulu, Carlos Suarez. Ronaldo akan menduduki kursi tertinggi di manajemen direksi klub

 

 

Sumber metrotvnews





Berita Terkait

Tulis Komentar