Ingin Bertemu Jokowi, Sandi Sebut Sudah Surati Istana

  • Rabu, 22 Agustus 2018 - 23:02:22 WIB | Di Baca : 1179 Kali


 

SeRiau - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengaku telah mengirim surat kepada pihak Istana untuk mengadakan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi sebelum bertanding pada pemilihan presiden (pilpres) 2019.

"Saya sudah bersurat. Tentunya beliau sibuk sekali," kata Sandi di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu malam (22/8).

Sandi tidak merinci kapan dia mengirim surat. Ia hanya mengatakan sejauh ini belum mendapat respon.

Mengenai jadwal pertemuan, Sandi menyerahkan kepada Jokowi. Menurutnya, agenda kegiatan Jokowi lebih padat dan lebih sulit untuk ditemui dibanding dirinya dan Prabowo Subianto. Terlebih, lanjutnya, saat ini Asian Games 2018 tengah berlangsung.

"Waktunya nanti kita atur bersama Pak Prabowo setelah schedule beliau (Jokowi) lebih longgar. Kita sangat sadar beliau sibuk. Kita menunggu," ujar Sandi.

Jika pertemuan terlaksana, Sandi berharap ada dampak positif terhadap pilpres 2019. Dia ingin pertemuan dengan Jokowi dapat membuat suasana pilpres terasa damai, sejuk, dan teguh.

"Mudah-mudahan bisa mempersatukan, bukan memecah belah," ujar Sandi.

Sebelumnya, bakal calon presiden Prabowo Subianto mengaku berencana bertemu Jokowi. Namun, dia masih mencari waktu yang tepat lantaran jadwal kegiatan Jokowi yang padat.

"Lihat nanti dong, beliau presiden, kan, tentunya sibuk. Nanti kami cari waktu yang tenang," ujar Prabowo di kantor PBNU, Jakarta, Kamis (16/8).

 

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar