Di Dampingi Hamdani, Camat Marpoyan Damai Buka MTQ Kelurahan Wonorejo

  • Rabu, 18 Januari 2023 - 22:33:40 WIB | Di Baca : 1999 Kali

 

SeRiau-  Bertempat di masjid Al Mubarokah Jl. Nangka RW 3 kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) tingkat Kelurahan Wonorejo pada Rabu pagi, 18 Januari 2023 dibuka oleh Camat Marpoyan Damai, Fauzan S.STP. M.Si. 
Acara Pembukaan MTQ kelurahan Wonorejo tersebut juga di hadiri Hamdani MS, S.IP, anggota DPRD Pekanbaru yg juga tokoh Masyarakat Wonorejo, Perwakilan Dapil Marpoyan Damai dan Bukit Raya, Lurah Wonorejo, Nurhaida Ritonga, beserta staff, seluruh Camat di Marpoyan Damai, ketua LPM, ketua Forum RT RW Wonorejo, Babinsa , seluruh ketua RW se Wonorejo, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan tokoh masyarakat lainnya. 

Dalam kegiatan MTQ di masjid Al Mubarokah tersebut , camat Marpoyan Damai menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh unsur masyarakat yg telah menyukseskan kegiatan MTQ tingkat kelurahan tersebut dan menyampaikan agar masyarakat senantiasa kompak dan bersatu, jika kompak dan bersatu insyaallah tidak ada yg tidak selesai. 

MTQ di masjid Al Mubarokah tersebut dimulai dengan sambutan panitia, sambutan ketua RW dan lurah Wonorejo kemudian dibuka secara resmi oleh Camat Marpoyan Damai didampingi Anggota DPRD Pekanbaru, Hamdani MS, lurah dan tokoh tokoh masyarakat.

Disela sela kegiatan, Hamdani sebagai Anggota DPRD Pekanbaru dan juga tokoh masyarakat dari Wonorejo tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat yg telah berpartisipasi dalam kegiatan dan kesuksesan kegiatan MTQ tingkat kelurahan. Dengan kegiatan MTQ ini mari sama sama kita dukung dan wujudkan generasi kita menjadi generasi yg Qurani tutup Hamdani.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar