Surat Pengunduran Diri Sandiaga Diantarkan ke DPRD DKI Pagi Ini

  • Jumat, 10 Agustus 2018 - 08:33:35 WIB | Di Baca : 67 Kali

SeRiau - Surat pengunduran diri Wagub DKI Sandiaga Uno diantarkan ke DPRD DKI pagi ini. Sandiaga mundur karena maju sebagai cawapres Prabowo Subianto. 

"Jam 10.00 WIB ya, saya yang antarkan ke DPRD," kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik saat dikonfirmasi, Jumat (10/8/2018).

Taufik mengatakan, dia sendiri yang bakal mengantarkan surat pengunduran diri Sandiaga sebagai wagub. Surat itu akan diserahkan ke Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Loading...


"(Diserahkan) Sekwan, tapi kalau ada Pak Pras ya saya mau ke Pak Pras, kalau nggak ada, Pak Sekwan," ujarnya.

Taufik mengatakan Sandiaga mulai pagi ini tidak lagi menjalani tugasnya sebagai wakil gubernur DKI. Hal itu dikarenakan dirinya tadi malam, Sandi sudah menyatakan mengundurkan diri.

"Nggak (bertugas) dong, kan sudah menyatakan berhenti," kata Taufik. 

Pagi ini, Sandiaga diagendakan hadir di pameran flora dan fauna di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Agenda wakil gubernur tertulis Sandiaga hadir pukul 07.00 WIB. Namun, hingga pukul 08.12 WIB, cawapres Prabowo Subianto itu belum datang di lokasi.

M Taufik kemudian mengambil surat pengunduran diri Sandiaga itu di kediaman Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi tidak akan menyerahkan surat itu sendiri.

"Nggak usah. Kan hari ini Pak Sandi tengah mempersiapkan untuk pendaftaran, diawali Salat Jumat di Istiqlal," kata Taufik di kediaman Sandiaga.*#

Sumber: detiknews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar