Anak Dibully, Ayu Ting Ting Siap Pasang Badan

  • Kamis, 28 Juni 2018 - 05:49:23 WIB | Di Baca : 201 Kali

SeRiau - Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang memiliki haters terbanyak di Indonesia. Saat ditemui di Kawasan Depok Jawa Barat, Rabu 27 Juni 2018, Ayu merasa sedih jika sang buah hati mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan lewat kata-kata oleh para hatersnya.

"Kalau anak saya digituin pasti sedih. Orang tua mana yang enggak sedih. Terus saya juga berpikir ini resiko Bilqis sebagai seorang anak publik figur. Jadi selagi itu tidak menyentuh anak saya langsung atau tidak melukai keluarga saya secara langsung saya masih diam saja," ucap Ayu.

Merasa tidak memiliki waktu untuk mengurusi perilaku para haters, Ayu pun yakin bahwa karma itu akan membalas perbuatan para haters. "Biarin saja mungkin waktu yang balas," timpalnya.

Loading...

Ia pun mengakui, profesi sebagai publik figur tidak akan terlepas dari pro dan kontra. Banyak hal yang Ayu lakukan akan menjadi santapan para warganet dan haters.

"Kalau ngerasa seperti itu pasti tiap artis juga ada saja. Bukan cuma saya saja. Teman-teman media juga yang ngebuat kita begini. Saya juga bingung kenapa. Jadi apapun gerak gerik saya kayaknya salah saja," ujarnya. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar