Aksi Kocak Anak Mieke Amalia di Setiap Momen Ulang Tahun

  • Sabtu, 24 Maret 2018 - 06:30:26 WIB | Di Baca : 3535 Kali

SeRiau - Pesinetron Mieke Amalia mengunggah momen lucu putri bungsunya, Jenaka Mahila Sudiro melalui akun Instagram pribadinya beru-baru ini. Dalam akun @mieke_amalia, istri Tora Sudiro tersebut membeberkan aksi kocak sang putri di setiap momen ulang tahun.

Jenaka selalu menganggap perayaan ulang tahun semua orang sebagai momen penting untuknya. Ia pun tak segan meniup lilin di kue ulang tahun meskipun perayaan dilakukan dalam rangka hari lahir sang ayah beberapa tahun lalu.

"Masih inget video ini ??? Waktu itu anaknya lg seneng banget ultah.. mau siapapun yg ultah di bilangnya dia yg ultah.. ," tulis Mieke Amalia dalam caption video.

"Sekarang Jenaka udh umur 6 thn dan masih tetep ketawa klo ngeliat video ini.. #kelakuanjenaka #jenaka6thbirthday@jenaka_sudiro," sambungnya.

Video tersebut memang sengaja diunggah Mieke tepat di pertambahan usia sang putri. Ia seakan tak percaya bahwa anak bungsunya tersebut telah berusia enam tahun.

Unggahan ini lantas mendapat respon dari netizen. Para pengguna Instagram seolah tak bisa menahan tawa atas kelakuan anak berusia enam tahun itu.

"Ngakak so hard ," tulis pemilik akun @anggasangputri.

"Namanya juga jenaka," tambah lainnya.

Dalam video yang diunggah, Jenaka ngotot sebagai orang yang merayakan ulang tahun dan layak untuk meniup lilin. Tora Sudiro yang saat itu berulang tahun justru harus menerima pukulan sang putri saat berusaha meniup lilin.

Netizen pun merasa bahwa Jenaka tak bersalah karena sang ayah ikut campur meniup lilin. Tora Sudiro yang ada dalam video tersebut juga hanya tertawa melihat tingkah sang anak.

"Kuaapok bpke dikaplok kwkwkwkwwkwkwkwkwk dikandani jenaka koq sg ultah,, bpke pnggah ngengkel ae" tulisnya.

Pemilik akun @syafitriindah menambahkan "bapak nya kena tabok. lucu kaleee". (*JJ)


Sumber: Okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar