Tinggalkan PSG, Neymar Balik ke Barcelona?

  • Sabtu, 16 Juni 2018 - 20:54:55 WIB | Di Baca : 1119 Kali

 

SeRiau -  Peluang Neymar untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas ini semakin terbuka. Pemain asal Brasil itu tak betah bermain di klub yang bermarkas di Parc des Princes itu.

Pemain 26 tahun itu sebenarnya baru semusim bermain di PSG. Tahun lalu PSG merekrutnya dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia senilai 222 juta euro. 

Pada musim perdananya  Neymar  mampu membuat 27 gol. Dia membantu PSG menjadi juara Liga Prancis. Pencapain tersebut tak membuat Neymar bahagia.

Neymar diklaim menyesali keputusannya pindah ke PSG. Eks pemain Santos itu kini ingin kembali bermain di liga top Eropa seperti Spanyol dan Inggris.
Awalnya Real Madrid yang dikabarkan ingin merekrut Neymar. Namun pergantian kursi pelatih dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui membuat kabar kepindahan Neymar ke Santiago Bernabeu mulai menghilang.

Agen Neymar, menurut Marca, kini mulai sibuk menghubungi klub-klub besar Eropa lain. Salah satu klub yang dihubungi adalah Barcelona.

Neymar tidak keberatan kembali ke Nou Camp musim depan. Namun cukup berat bagi Barcelona untuk bisa memulangkan Neymar. Keuntungan mereka tahun ini tidak besar.

Akibatnya Barcelona tak bisa belanja besar-besaran di musim panas 2018. Karena dana terbatas, Blaugrana juga baru saja gagal merekrut penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.


(sumber bola.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar