Lukaku Yakin Sanchez Bisa Tingkatkan Kualitas Inter Milan

  • Sabtu, 31 Agustus 2019 - 19:36:57 WIB | Di Baca : 1035 Kali

SeRiau - Romelu Lukaku turut mengomentari situasi Alexis Sanchez. Sama seperti dirinya, Sanchez juga keluar dari Manchester United (MU) dan bergabung dengan Inter Milan.

Lukaku menilai rekannya membuat keputusan bagus. Apalagi, penyerang asal Cile itu pernah bermain di Italia.

Beberapa tahun lalu, Sanchez memperkuat Udinese. Sehingga, lebih mudah dalam proses adaptasi dengan iklim sepak bola Negeri Spagheti.

"Dia mengalami kesulitan di MU. Sebuah langkah yang tepat baginya ketika datang ke sini. Ada suasana ruang ganti yang baik, di mana pelatih menginginkan pemenang yang bisa membantu tim. Dia akan menjadi bagian dari itu," kata Lukaku kepada BBC dikutip dari Football Italia, Sabtu (31/8).

Menurut Lukaku, kehadiran Sanchez membuat persaingan di lini depan Inter Milan semakin kompetitif. Sekarang tergantung bagaimana eks Arsenal dan Barcelona bisa menunjukkan perbedaan di lapangan.

Secara pribadi, Lukaku yakin Sanchez bisa bangkit dari keterpurukan. Ia siap membantu demi tercapainya hal itu.

Dampaknya bisa terasa untuk tim. "Semoga dia bisa menambahkan percikan kecil itu, di tim kami," ujar Lukaku.

Para penggawa Inter sedang mempersiapkan diri jelang laga kontra Cagliari. Duel pekan kedua Serie A itu berlangsung di Sardegna Arena, Senin (2/9) dini hari WIB.

Jelang partai tersebut, anak asuh Antonio Conte memiliki bekal apik. Pada pertandingan pembuka, skuat biru-hitam menundukkan Lecce, empat gol tanpa balas. "Kami membuat awal yang sangat fantastis," kata Lukaku. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID





Berita Terkait

Tulis Komentar