6 Karakter Ini Hanya Dimiliki Oleh Wanita Berkelas, Yakin Kamu Punya?

  • Rabu, 06 Juni 2018 - 04:10:32 WIB | Di Baca : 106 Kali

SeRiau - Be a girl with a mind, a women with a attitude and a lady with a class. Mungkin banyak wanita sudah sering mendengar atau membaca quote yang satu itu. Bahkan mungkin kaum hawa sudah mencoba menerapkan quote itu pada kehidupan mereka.

Wanita berkelas sendiri, sering digambarkan dalam sosok seorang putri ataupun bangsawan. Namun benarkah hanya mereka yang bisa menjadi wanita berkelas?

Sebenarnya kamu pun juga bisa lho jadi salah satu wanita berkelas dan terhormat. Yuk, cari tahu karakteristik apa saja yang hanya dimiliki oleh perempuan dengan kualitas ini.

Loading...

1. Wanita berkelas selalu berkata-kata dengan sopan

Para wanita berkelas sadar bahwa bahasa yang mereka gunakan merepresentasikan dirinya. Itulah mengapa mereka selalu menggunakan kata-kata sopan saat berbicara dengan siapa pun dan dalam kondisi apa pun.

2. Tak hanya sopan dalam berkata, namun juga dalam berperilaku

Wanita berkelas tak hanya menjaga ucapannya, mereka juga memperhatikan bagaimana cara berperilaku. Mereka selalu berperilaku sopan baik saat bersama orang lain maupun tidak. Tak heran bila wanita berkelas akan lebih terlihat menyesuaikan diri dengan baik.

3. Wanita berkelas selalu berpakaian sopan dan rapi

Para wanita berkelas sangat memperhatikan bagaimana cara berpakaian. Bukan masalah harga, yang terpenting adalah rapi, bersih, sopan, dan sesuai dengan konteks acara atau kegiatan yang diikuti. Mereka percaya melalui pakaian, orang lain bisa mengenal siapa dirinya.

4. Tak hanya penampilan, mereka juga memperhatikan isi kepala

Tak melulu penampilan luar, para wanita berkelas juga memperhatikan isi kepala. Mereka senang untuk belajar berbagai hal baru dan menambah pengetahuan. Semakin banyak pengetahuan yang mereka miliki, semakin mudah untuk membangun relasi dengan orang lain.

5. Tak segan untuk memperhatikan dan menolong orang lain

Karakteristik lainnya dari wanita berkelas adalah mereka tak segan-segan untuk membantu orang lain. Para perempuan ini tidak melakukan hal itu untuk pamer, mereka melakukan itu karena mengerti bagaimana seharusnya menjalani hidup dan menjaga hubungan dengan sesama.

6. Mereka memiliki kepercayaan diri yang tinggi

Last but not least, semua hal itu bisa dilakukan karena mereka percaya akan diri sendiri. Para wanita ini percaya bahwa mereka adalah wanita berkelas dan harus berperilaku selayaknya wanita berkelas. Mereka tidak melakukan hal-hal tersebut karena tuntutan sosial. Mereka percaya itulah diri mereka.
Nah itu semua adalah karakteristik yang dimiliki oleh para perempuan berkelas. Bagaimana dengan dirimu, apakah kamu memiliki salah satu karakteristik di atas? Kuncinya adalah percaya bahwa kamu adalah wanita berkelas dan berperilakulah seperti apa yang kamu percayai.

 

sumber IDN Times




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar