Presiden PSG Ingin Datangkan Buffon

  • Ahad, 20 Mei 2018 - 23:28:01 WIB | Di Baca : 1197 Kali

SeRiau - Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, tidak menampik bahwa dia ingin Gianluigi Buffon bergabungnya dengan timnya pada musim depan. Bagi Khelaifi, Buffon adalah seorang penjaga gawang yang fantastis.

Buffon telah memutuskan tidak akan lagi memakai seragam Juventus untuk laga kompetitif pada musim depan. Buffon tidak memperpanjang kontraknya di Juve. Kiper berusia 40 tahun memainkan laga terakhirnya di Juve dengan menang 2-1 atas Hellas Verona, Sabtu (19/5) kemarin.

Buffon belum akan pensiun pada musim depan. Tapi, sejauh ini dia belum juga memutuskan klub mana yang akan dia bela. Nama Buffon pun kerap dikaitkan dengan PSG.

"Buffon adalah penjaga gawang yang fantastis, karismatik dan seorang lelaki yang hebat. Saya yakin, bahwa setiap klub juga menginginkan seorang sepertinya," ucap Khelaifi seperti dikutip dari Football Italia.

Akan tetapi, Khelaifi menerangkan jika Buffon tidak masuk dalam rencana PSG pada musim depan. Taipan asal Qatar ini menilai klubnya sudah punya rencana lain untuk posisi penjaga gawang. PSG akan mengandalkan Alphonse Areola di bawah mistar.

“Buffon adalah penjaga gawang yang fantastis. Tapi pilihan pertama kami adalah Areola dan dia akan musim depan juga. Anda mengenal saya dengan baik, apakah Anda benar-benar berpikir saya akan memberi tahu Anda pemain mana yang kami incar?"

“Saat ini PSG memiliki Areola. Dia adalah penjaga gawang nomor satu kami dan itu berlaku juga untuk musim depan," tegas Khelaifi. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar