Double Tim Putra Riau Menang Telak 3-0 Atas Babel di Penyisihan Grup A Cabor Takraw

  • Ahad, 05 November 2023 - 13:20:31 WIB | Di Baca : 288 Kali

 

SeRiau - Pertandingan cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI 2023 sudah dimulai. Hasil sementara di nomor double tim putra, Tim Sepak Takraw Riau menang telak 3-0 atas Bangka Belitung (Babel).

Tim Sepak Takraw Riau yang bermain pada partai pembuka berhasil menekuk tim takraw Provinsi Babel tanpa rubber set. Pada Regu 1, tim Riau yang diperkuat oleh M Hafidz dan Tri Ramadhan berhasil mengalahkan 2-0 Regu 1 dari Babel yakni Makmur Sahid dan Jordi Afrianto. Riau unggul atas Babel dengan skor, 21-11 pada set pertama dan 21-9 set kedua.

Kemudian pada Regu 2 tim Riau yang diperkuat oleh Bibi Syahbani dan Dion Pramudana juga berhasil mengalahkan 2-0 Regu 2 Babel yakni Juhari dan Rahmad Hidayat. Dengan skor 21-13 dan 21-7.

Selanjutnya pada Regu 3, tim Riau kembali mengalahkan Babel dengan skor 2-0, yakni 21-11 pada set pertama dan 21-12 set kedua.Kala itu, Riau diperkuat oleh Khairul Saputra dan Pebi Saputra, sementara Babel diperkuat oleh Sugandi dan Meidi Saputra.

Dengan skor tersebut, Riau unggul 3-0 atas Babel. Selanjutnya, Riau akan berhadapan dengan tim takraw Sumatera Selatan pada Senin (6/11) besok.

Selain Riau, tim takraw Sumatera Barat (Sumbar) juga menang telak atas tim takraw Jambi dengan skor 3-0.

Sementara untuk nomor double tim putri, tim takraw Sumbar juga menang telak 3-0 atas Sumatera Selatan (Sumsel). Kemudian tim takraw putri Jambi menang 2-1 atas Babel.

Sementara untuk double tim putri Riau akan bertanding pukul 13.30 WIB nanti siang menghadapi tim takraw putri Sumbar. Pertandingan akan dilanjutkan setelah jam istirahat selesai.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar