Mourinho Umumkan 4 Starter MU di Laga Terakhir Liga Inggris

  • Sabtu, 12 Mei 2018 - 06:03:53 WIB | Di Baca : 1892 Kali

SeRiau - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho memastikan empat starter pada laga pamungkas Liga Inggris musim ini melawan Watford. Salah satunya adalah kiper Sergio Romero.

Sementara tiga pemain lain yang masuk tim utama adalah Michael Carrick, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

"Romeo pantas mendapat waktu bermain. Sedangkan David de Gea juga layak mendapat waktu istirahat," kata Mourinho, dilansir situs resmi MU.

Mourinho sebelumnya memastikan bakal menurunkan Carrick sebagai kapten tim. Partai ini sekaligus menjadi ajang perpisahan bagi sosok berusia 36 tahun tersebut.

Carrick berencana gantung sepatu dan menjadi bagian staf pelatih di bawah komando Mourinho. "Wajar jika Carrick mendapatkan kesempatan itu. Ini adalah pertandingan terakhirnya bagi MU," ungkap Mourinho.

Martial dan Rashford memimpin serangan tim saat MU dikalahkan Brighton & Hove Albion. Mereka kemudian digantikan Jesse Lingard dan Alexis Sanchez pada partai melawan West Ham.

"Maka, Martial dan Rashford bakal tampil lagi di pertandingan selanjutnya," tutur Mourinho.

Tanpa Kepentingan

MU dijadwalkan menjamu Watford di Old Trafford, Minggu (13/5/2018). Laga ini tidak berarti banyak dengan The Red Devils sudah mengamankan posisi runner-up.

Paul Pogba dan kawan-kawan melakukannya usai menahan West Ham United 0-0 di Olympic Stadium, Kamis (10/5/2018) atau Jumat (11/5/2018) dini hari WIB. Mereka memiliki 78 angka dan tidak mungkin dikejar Tottenham Hotspur yang tertinggal empat poin. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar