Liga 2 2021

Kalahkan Semen Padang 2-1, Tiga Naga Buka Peluang Lolos Delapan Besar

  • Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:18:48 WIB | Di Baca : 7731 Kali

SeRiau - KS Tiga Naga berhasil tundukkan Semen Padang dengan skor 2-1 pada laga terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia Grup A, Kamis (28/10/2021) di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Kemenangan perdana itu membuat skuad Laskar Lancang Kuning memiliki harapan untuk lolos babak delapan besar Liga 2.

Atas kemenangan perdananya, Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta pun mengungkapkan syukur dan terima kasih atas usaha dan upaya pemain di lapangan. Pemain yang diturunkannya sudah bekerja keras untuk mencapai tiga poin penuh di laga tersebut.

"Alhamdulillah kita bisa menang, dan terima kasih saya ucapkan kepada para pemain yang sudah mau bekerja keras," kata Pelatih Kepala PSPS Riau, Feryandes Rozialta saat konferensi pers.

Loading...

Berkat kemenangan perdana ini Tiga Naga menyamai poin PSMS Medan yang ada di posisi ketiga dan juga Semen Padang yang ada di posisi keempat, ketiga tim ini hanya berbeda selisih gol saja.

Sementara itu, tiga tim ini poinnya juga tidak terpaut jauh dari PSPS Riau yang ada di posisi kedua dengan mengoleksi 7 poin.

"Kami akan berjuang di Pekanbaru (putaran kedua) hingga nantinya dapat kemenangan-kemenangan penting," ujarnya.

Dari data laga sore ini, pertandingan didominasi oleh Semen Padang. Berdasarkan statistik pertandingan Kabau Sirah julukan Semen Padang menguasai bola 60 persen sedangkan, Laskar Lancang Kuning 40 persen.

Semen Padang melesatkan 13 tendangan yang tidak menemui sasaran dan 6 menemui sasaran.

Hal itu pun tidak ditampik oleh Feryandes. Ia pun membenarkan bahwa Semen Padang bermain sangat bagus. Namun, berkat gol cepat yang didapat Tiga Naga di babak pertama, membuat timnya bisa mempertahankan kemenangan hingga akhir, meski sempat dibalas satu gol oleh Semen Padang.

Ia menilai, kemenangan yang diraih timnya merupakan kerja keras pemain dan hasil dari evaluasi dari empat laga yang tidak membuahkan hasil maksimal. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar