Costa: Griezmann Harus Buat Sejarah di Atletico Sebelum Pergi

  • Kamis, 10 Mei 2018 - 06:06:52 WIB | Di Baca : 1115 Kali

SeRiau - Striker Atletico Madrid, Diego Costa, menegaskan Antoine Griezmann harus membuat sejarah terlebih dahulu di Los Clochoneros sebelum pergi.

Rumor kepergian Griezmann ke Barcelona kian santer usai sejumlah petinggi dan pemain Blaugrana mengklaim penyerang timnas Perancis itu bakal merapat ke Camp Nou. 

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, beberapa waktu lalu bahkan mengungkapkan proses negosiasi berjalan lancar. Namun, kabar itu segera dibantah pihak Rojiblancos dan menegaskan Griezmann masih pemain klub mereka.

Costa ikut memberi komentar terkait rumor kepindahan Griezmann ke Barcelona. Ia mengatakan hal itu merupakan hak setiap pemain, namun ada catatan khusus bagi rekannya itu jika ingin pergi.

"Ia [Griezmann] sudah cukup dewasa untuk mengetahui yang harus dilakukan. Ia tahu betapa penting kami menginginkannya [tetap di Atletico] dan itu merupakan keputusannya," terang Costa dikutip dari AS.

Apabila Griezmann berniat hengkang, Costa yakin hal itu sudah dipertimbangkan secara matang berdasarkan pertimbangan masa depannya sendiri dan keluarga.

"Saya sangat senang kepadanya, ia selalu memikirkan cara untuk memenangkan gelar juara. Seluruh striker hebat selalu bersinar dengan memenangkan gelar juara dan membuat sejarah."

"Untuk Griezmann, jika ia memang ingin pergi, ia harus membuat sejarah terlebih dahulu di sini. Ia tahu apa yang harus dilakukan," tutur mantan striker Chelsea itu.

Costa juga yakin, Griezmann bahagia di Atletico di tengah embusan isu soal kepindahan pemain tersebut ke Barcelona.

"Saya melihat ia baik-baik saja, sangat fokus, bersemangat dan dengan kepercayaan diri yang bagus. Sepertinya tak terlihat telah terjadi sesuatu."

"Saya juga melihatnya masih begitu kompak dengan tim dan dengan antusiasme tinggi untuk memenangkan gelar juara. Saya pergi [dari Chelsea] tapi saya memenangkan titel lerlebih dahulu sebelum pergi," terang Costa.

Atletico saat ini tengah bersiap melakoni laga final Liga Europa menghadapi klub Ligue 1 Perancis, Olympique Marseille di Stadion Groupama, Rabu (10/5) malam waktu setempat. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar