Putra Ketum GRANAT Henry Yoso Diperiksa Polisi Terkait Narkoba

  • Selasa, 10 April 2018 - 13:53:48 WIB | Di Baca : 620 Kali

SeRiau - Henry Yosodiningrat mengakui bahwa putra keduanya yang berinisial R diperiksa oleh pihak Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pagi ini, Selasa (10/4). Namun hingga kini, Henry belum mengetahui apakah hasil pmeriksaan menunjukkan anaknya tersebut positif menggunakan narkoba atau tidak. 

Ia mengatakan, rumor tentang anaknya menggunakan narkoba sudah bergulir sejak beberapa hari terakhir. Namun putranya membantah dengan tegas. 

"Yang sesungguhnya beberapa waktu ke belakangan ini bahwa saya dapat rumor anak saya pakai narkoba lagi. Saya tanya lagi ke anak saya dengan cara saya. Dia bersumpah-sumpah dan setengah marah, dia bilang tidak," kata Henry ketika dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon, Selasa (10/4). 

Loading...

Untuk memastikan kabar tersebut akhirnya Henry menelepon Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan. Suwondo membenarkan jika diperiksa pagi ini. 

"Tadi saya telepon, sudah beberapa hari terakhir komunikasi saya sulit sama anak saya. Kabarnya saya dengar anak saya pagi ini sedang periksa mereka (polisi dari Ditnarkoba) tapi hasilnya belum tahu," kata Ketua LSM Gerakan Anti Narkoba itu (GRANAT)

"Kalau dia kondisi positif dia akan telepon saya, tapi kalau negatif pasti saya dimarahi dia," sambung dia. 

 

sumber kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar