Setelah Ibrahimovic, Manchester United Siap Buang 9 Pemain

  • Jumat, 23 Maret 2018 - 14:32:46 WIB | Di Baca : 135 Kali

SeRiau - Manchester United dikabarkan siap melego sembilan pemainnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Manajer Jose Mourinho dikabarkan ingin memberikan ruang kepada sejumlah pemain incarannya.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa kegagalan Manchester United di Liga Inggris dan Liga Champions musim ini membuat Mourinho ingin merombak skuad Setan Merah. Manchester United kini tertinggal 16 angka dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, dan disingkirkan Sevilla di ajang Liga Champions.

Kegagalan itu membuat manajer asal Portugal itu kerap mengeluhkan soal kualitas skuadnya. Dia menyebut bahwa skuadnya tak memiliki kualitas yang cukup untuk bersaing dengan Manchester City atau pun Real Madrid dan Barcelona di Liga Champions.

Loading...

Pemain yang hampir pasti dilego Mourinho adalah bek Luke Shaw dan Matteo Darmian. Kedua bek sayap ini memang terus tak mendapatkan tempat di skuad Manchester United sejak kehadiran Mou.

Selain itu ada juga nama Michael Carrick dan Marouane Fellaini yang kontraknya memang akan segera berakhir di Manchester United. Duo Spanyol Juan Mata dan Ander Herrera juga disebut akan menjadi korban pemangkasan oleh eks manajer FC Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

Chris Smalling dan Phil Jones juga disebut tak masuk dalam rencana jangka panjang si manajer. Mourinho bahkan telah mengincar bek Real Madrid, Raphael Varane dan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, untuk menggantikan mereka.

Anthony Martial menjadi satu pemain dari lini serang yang juga disebut akan dilego Manchester United. Kehadiran Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari lalu memang membuat mereka kelebihan stok di sisi kiri, tempat dimana Martial biasa bermain.

 

sumber TEMPO.CO




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar