Jelang Hadapi Liverpool, Ribery: Kami akan Berusaha untuk Menang!

  • Rabu, 13 Maret 2019 - 23:02:50 WIB | Di Baca : 1065 Kali

SeRiau - Penggawa Bayern Munich, Frank Ribery, mengklaim timnya siap untuk mengalahkan Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Eks pemain Galatasaray itu mengaku Bayern sama tak gentar dengan catatan apik Liverpool musim ini.

Seperti diketahui, kedua tim akan kembali bertemu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Sebagai catatan, Bayern dan Liverpool sama kuat di leg pertama yang berlangsung di Anfield Stadium usai bermain imbang tanpa gol hingga akhir laga.

“Kami merasa positif dan akan main di kandang. Liverpool memiliki tim yang kuat, tapi kami adalah Bayern. Dan kami akan melakukan yang terbaik dengan cara kami. Kami memiliki kepercayaan diri pada kemampuan kami dan tidak takut Liverpool. Kami akan berusaha untuk menang,” ujar Ribery, melansir dari laman Goal, Rabu (13/3/2019).

“Jika kami main bersama dan berjuang, kami bisa melenggang ke perempat-final. Kami memiliki peluang nyata. Saya yakin kami punya peluang untuk itu, dan kami akan melakukannya dengan baik,” sambungnya.

Pasukan Niko Kovac pun lebih diunggulkan pada leg kedua nanti karena akan bermain dihadapan pendukung mereka sendiri, Kamis 14 Maret 2019 dini hari WIB. Selain itu, Bayern juga tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menang besar enam gol tanpa balas atas Wolfsburg di kompetisi Domestik akhir pekan kemarin. (**H)


Sumber: okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar