Ini Alasan Guardiola Tak Mau Angkat Trofi Juara

  • Senin, 26 Februari 2018 - 10:05:32 WIB | Di Baca : 1922 Kali

SeRiau - Manchester City berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan final Carabao Cup alias Piala Liga Inggris. Dalam laga yang digelar di Wembley itu, Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0.

Josep Guardiola, manajer Man City, mengaku bahwa trofi ini sangat penting. Meski hanya merupakan trofi terkecil di Inggris, tapi Guardiola tetap saja bahagia bisa memenangkannya.

"Memenangkan trofi ini memang sangat penting bagi kami, saya melihat para suporter kami bahagia. Saya ikut bahagia untuk semua fans kami, para staf di klub ini, untuk para pemain semua, untuk Sheikh Mansour (pemilik klub), dan Chairman kami Khaldoon Al-Mubarak," cetus Guardiola di situs resmi klub.

Setelah pertandingan , para pemain Man City menjalani prosesi penyerahan trofi. Di Wembley, prosesi itu dilakukan di tribun utama, dan para pemain harus naik dari lapangan untuk mengangkat trofi. Tapi dalam prosesi itu, Guardiola memilih untuk tak ikut naik dan tetap berada di lapangan. Ia punya alasan sendiri.

"Saya tak ikut ke tribun karena rasanya lebih indah jika melihat prosesi itu dari lapangan. Dari lapangan, saya bisa melihat semuanya dengan lebih jelas."

 

 


sumber bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar