Driver Taksi Online di Palembang Hilang Usai Antar Penumpang

  • Senin, 19 Februari 2018 - 14:17:44 WIB | Di Baca : 909 Kali

 

SeRiau- Seorang driver taksi online, Tri Widyantoro (44) dilaporkan hilang usai mengantar penumpang di Sumatera Selatan. Keluarga berharap korban segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Menurut istri korban, Rohana, suaminya pergi untuk mengantar penumpang pada Kamis (15/2) pukul 11.00 WIB. Namun, Tri tak kunjung pulang hingga menyebabkan istri korban panik dan gelisah.

Loading...

"Hampir pukul 23.30 WIB saya tunggu tak kunjung pulang dan saya hubungi nomor HP juga sudah tidak aktif lagi. Besoknya saya masih coba melakukan pencarian dan tanya sama teman-temannya, tapi tidak ada yang tahu keberadaan suami saya," kata Rohana saat ditemui di Polda Sumsel, Senin (19/2/2018).

Dikatakan Rohana, suaminya bergabung dengan taksi online sejak Juni 2017 lalu dan kerap menarik penumpang hingga larut malam. Meski demikian, suaminya selalu pulang untuk salat magrib dan makan malam bersama istri dan ketiga anaknya.

Hanya saja pada hari terakhir suaminya pamit, Rohana tidak lagi mendapat kabar berita. Nomor ponsel yang biasa dipakai sudah tidak aktif sampai hari ini hingga dia melaporkan kehilangan suami di Polda Sumsel.

"Saya berharap suami segera ditemukan dalam keadaan selamat," sambungnya.

Dari data yang dihimpun detikcom, Tri mendapat orderan penumpang di Jalan Kapten Anwar Arsyad Kota Palembang dengan tujuan Kenten Laut atau Gasing, Kabupaten Banyuasin. Asosiasi Driver Online (ADO) Palembang pun diketahui telah membuat tim satgas pencarian gabungan yang diberi nama 'Satgas 86'. 

Satgas ini terdiri dari ADO cabang Sumsel, polisi dan anggota dari Basarnas, terakhir dari pihak keluarga yang ikut melakukan pencarian. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab hilangnya korban. (Sumber : Detiknews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar