Cerita Simic Usai Mencetak Gol Salto ke Gawang Bali United

  • Ahad, 18 Februari 2018 - 13:16:41 WIB | Di Baca : 1834 Kali

SeRiau.com - Persija Jakarta menang 3-0 atas Bali United dalam laga final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/18).

Marko Simic menjadi bintang dalam duel tersebut. Simic membuka gol Persija di menit ke-20 lewat sundulan kerasnya menyambut umpan Rezaldi Hehanusa dari tendangan bebas. Namun, bomber Kroasia ini memperlihatkan kualitasnya di gol kedua.

Saat babak pertama memasuki masa injury time (45+2), Simic melakukan aksi tendangan salto menyambut umpan Rohit Chan dari sisi kiri lapangan. Bicycle kick kerasnya tak mampu digagalkan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Simic pun bercerita soal proses gol tersebut usai laga.

“Bola terlalu, terlalu, terlalu tinggi. Saya hanya bereaksi, langsung bereaksi detik itu juga,” cerita Simic kepada VIVA.

“Saya pernah mencobanya berkali-kali sepanjang karier, tapi baru kali ini menjadi gol. Saya sangat bahagia. Itu murni insting,” lanjut pemain yang total mencetak 11 gol di Piala Presiden 2018 tersebut.

Persija sendiri akhirnya berhasil menang dengan skor 3-0 setelah Novri Setiawan melengkapi kemenangan atas Bali United di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64. (viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar