MU dan Barcelona Siap Bersaing untuk Dapatkan Bintang Chelsea

  • Sabtu, 30 Juni 2018 - 23:53:15 WIB | Di Baca : 1240 Kali

SeRiau - Chelsea siapkan tawaran besar kepada tim-tim yang menginginkan Willian. Sejauh ini ada dua klub yang serius ingin mendapatkan pemain asal Brasil tersebut.

Manchester United (MU) dan Barcelona akan terlibat perang penawaran dengan manajemen klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

Pelatih MU, Jose Mourinho, adalah penggemar berat Willian. Ia salah satu dari beberapa pemain Chelsea yang pernah tampil untuknya saat menjadi pelatih di Stamford Bridge pada tahun 2015.

Barcelona juga dikabarkan sudah menyiapkan tawaran besar untuk Willian. Mereka ingin mencari pengganti Andres Iniesta.

Bisa Tergoda

Pemain Barcelona, Sergio Busquets berusaha merebut bola yang dikendalikan pemain Chelsea, Willian pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2). Barcelona ditahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 (AP/Alastair Grant)

Willian, yang sudah bersama Chelsea, selama lima tahun, sepertinya bisa tergoda jika tawaran Barcelona meningkat.

Penampilan bintang Anzhi itu, cukup mengesankan Barca saat bentrokan di Liga Champion. Willian mencetak gol saat bermain imbang 1-1 di kandang sebelum kalah agregat 4-1.

Tergantung Manajer Baru

Seperti beberapa pemain Chelsea lainnya, masa depan Willian tergantung pada niat manajer baru Maurizio Sarri. Sebelumnya, ia bukan pemain favorit Antonio Conte.

Willian, yang saat ini tengah berada di Rusia bersama Brasil, memang tidak mengajukan tawaran untuk pindah dari Chelsea. Tapi, dengan klub yang absen di Liga Champions musim depan, perpindahan ke Nou Camp bisa menggiurkan. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar