Video Maling Motor Modus Ojek Viral, Polisi Turun Tangan

  • Rabu, 14 Februari 2018 - 11:39:06 WIB | Di Baca : 218 Kali

 

SeRiau- Sebuah video yang menunjukkan dugaan pencurian sepeda motor dengan modus berpura-pura memakai atribut driver ojek online, tengah viral di media sosial.

Video menunjukkan, dua orang berboncengan sepeda motor berhenti di sebuah rumah. Orang yang membonceng menggunakan jaket dan helm ojek online, sedangkan orang yang dibonceng tidak.

Loading...

Keduanya diduga komplotan pencuri sepeda motor. Sebab, pada akhir video itu tampak orang yang dibonceng membawa kabur sepeda motor yang ada di sana. 

Terkait hal tersebut, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Aries Supriyono mengatakan, polisi akan segera menyelidiki soal apa yang terjadi dalam video itu. Dia juga menyampaikan beberapa imbauan pada masyarakat. "Harus berhati-hati selalu," katanya, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 14/2


Supriyono meminta, masyarakat untuk tidak takut menegur, jika ada orang asing yang berhenti di depan rumah. "Ada baiknya, orang tersebut ditanyakan kepentingannya," ujarnya.( Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar