Wali Kota Beri Hadiah Jam Tangan Pribadi

Jalan Sehat HUT Ke I Kelurahan Pebatuan Diikuti Ribuan Warga Tenayan Raya

  • Ahad, 04 Februari 2018 - 10:17:40 WIB | Di Baca : 144 Kali

SeRiau — Kelurahan Pebatuan, Tenayan Raya, menggelar jalan sehat bersama ribuan masyarakat, Ahad (4/2) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT, Camat Tenayan Raya Abdurahman, Lurah Pebatuan Firmansyah, RT dan RW, jajaran LPM, jajaran Forum RTRW, dan para tokoh masyarakat lainnya.

Ketua Pelaksana Jalan Sehat Zulfikri, SH mengatakan, event ini ditaja pasca dimekarkannya Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Tenayan Raya, pada 4 Februari 2017 lalu. Sehingga tahun 2018 ini Kelurahan Pebatuan genap berumur satu tahun.

Loading...

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan sukses, apalagi dihadiri Wali Kota Pekanbaru. Banyak masyarakat yang foto bersama dengan Wali Kota," ungkap Zulfikri. Seraya menyebutkan, puluhan doorprize disiapkan, termasuk dari pribadi Wali Kota berupa sepeda gunung dan jam tangan pribadi. Panitia menyebar 4.000 kupon.

Pada umur satu tahun ini, banyak harapan yang diinginkankan dari kelurahan baru ini. Bahkan Wali Kota meminta Kelurahan Pebatuan bisa menjadi contoh bagi kelurahan lainnya di Kota Bertuah ini.

"Hadiah ini hanya sebagai penyemangat bagi masyarakat. Termasuk jam tangan saya ini. Mudah-mudahan barokah," ujar Firdaus  di sela-sela acara tersebut, yang tampak senang bisa berbaur dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu Firdaus berpesan, agar masyarakat terus menjaga tali silaturahim dan mendukung program pemerintah. Lebih dari itu, ia  berharap, dari helat Milad Kelurahan Pebatuan ini, dapat memberikan motivasi kepada seluruh daerah untuk dapat membangun bersama-sama, mulai dari RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, hingga Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Kecamatan Tenayan Raya, akan dijadikan pemerintah sebagai ikon Provinsi Riau, sebagai wilayah percontohan nasional, dalam pengembangan wilayah dengan penataan yang baik," sebut Firdaus.

Sementara itu, Camat Tenayan Raya, Abdurrahman mengharapkan dari milad  Pebatuan yang pertama ini, dia menginginkan supaya masyarakat lebih peduli dengan lingkungannya.

"Agar dapat bersama-sama membangun daerah lebih bermarwah dan menjadi contoh bagi daerah lain. Oleh sebab itu, marilah saling bekerjasama dalam membangun Kota Pekanbaru,"  harap Abdurrahman.(rls)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar