Cedera, Ivan Carlos Bakal Absen 4 Bulan

  • Selasa, 06 Februari 2018 - 08:01:20 WIB | Di Baca : 144 Kali

SeRiau.com - Ivan Carlos bakal absen selama empat bulan kedepan akibat mengalami cedera metatarsal 5. Hal itu diketahui setelah dilakukan konsultasi dari dokter tim Persija ke dokter Orthopedi di kawasan Bintaro.

Pemain asal Brasil tersebut menjadi tumbal atas kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar babak delapan besar Piala Presiden 2018. Macan Kemayoran menang dengan skor 3-1 di Stadion Manahan Solo, Minggu 4 Februari 2018.

Penyerang Persija itu bermain pada babak kedua, harus ditarik keluar setelah 18 menit bermain karena mengalami cedera akibat dilanggar pemain lawan.

Loading...

"Kemungkinan besar, Ivan akan absen sekitar 3-4 bulan. Kami jelas terpukul dengan kejadian ini," ujar Gede melalui pesan tertulis yang diterima VIVA, Senin 5 Februari 2018.

Kendati demikian, Persija selalu memberikan dukungan agar Ivan sabar dan tegar menjalani musibah ini. Pun dengan seluruh pemain Persija.

"Kami tetap memberikan support kepada Ivan agar tetap tegar. Semua rekan-rekan Ivan juga memberikan dukungan kepadanya agar tabah dan tetap semangat menghadapi cedera ini," ungkap Gede.

Gede menjelaskan lebih lanjut, pihaknya akan berkomunikasi dengan pelatih Stefano Cugurra Teco terkait masa depan Ivan.

"Tentu kami akan berkomunikasi dengan pelatih terlebih dahulu terkait masa depan Ivan Carlos. Sebab, seperti diketahui, musim ini kami juga bermain di kompetisi AFC. Kami juga lolos ke babak semifinal Piala Presiden," jelasnya.

"Jadi tentunya kami akan melakukan tindakan-tindakan agar tim Persija tetap solid," tambah Gede. (**)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar