Bangun Sinergi, Ade Hartati dan Organisasi Mahasiswa Bahas Permasalahan Rakyat

  • Ahad, 03 Maret 2024 - 08:28:05 WIB | Di Baca : 526 Kali

 


SeRiau- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Ade Hartati Rahmat, mengadakan pertemuan dengan sejumlah organisasi mahasiswa di lantai 2 Kedai Kapitol, pada Sabtu (2/3/24).

Pertemuan ini dihadiri oleh puluhan anggota yang mewakili organisasi-organisasi kemahasiswaan terkemuka di Kota Pekanbaru, antara lain Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Pekanbaru, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Pekanbaru, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) cabang Pekanbaru, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pekanbaru, dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pekanbaru.

Dalam pertemuan tersebut, Ade Hartati Rahmat, yang juga merupakan anggota fraksi PAN, menegaskan komitmennya untuk tetap mengabdi kepada masyarakat Riau, terutama di daerah pemilihannya, Pekanbaru, meskipun masa pencoblosan telah berakhir. Dia berkomitmen untuk mengoptimalkan sisa masa jabatannya di DPRD Provinsi Riau dengan fokus pada permasalahan rakyat.

“Saya akan terus menjalankan tugas sebagai legislator dengan memperhatikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sesuai dengan aturan yang telah diatur dalam Peraturan DPRD Riau nomor 1 tahun 2020,” ujarnya.

Pertemuan ini merupakan bagian dari rangkaian kerja legislatif Ade Hartati yang telah ia lakukan selama menjabat di DPRD Provinsi Riau. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan ketentuan hukum dan berbagai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Hari ini kami membahas berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat Riau dari tahun ke tahun, mulai dari masalah penerimaan murid baru di berbagai tingkatan pendidikan, implementasi pembayaran THR bagi buruh, permasalahan guru honorer, hingga rencana pembangunan universitas di Pekanbaru,” paparnya.

Ade Hartati juga menegaskan bahwa dalam sisa masa jabatannya yang tinggal beberapa bulan, ia dan timnya akan memaksimalkan waktu yang tersisa untuk menjalankan amanah rakyat Riau dengan baik.

“Kami akan terus berupaya keras untuk tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, karena kami bertanggung jawab atas amanah yang telah dipercayakan kepada kami oleh masyarakat,” tandasnya.( ***)





Berita Terkait

Tulis Komentar