39 Personel Satpol PP Masuk PPRC

  • Sabtu, 14 Maret 2020 - 06:20:08 WIB | Di Baca : 2279 Kali

SeRiau - Sebanyak 39 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, terpilih sebagai anggota Personel PP Reaksi Cepat (PPRC).

Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru, Agus Pramono melalui Kepala Bidang Operasional dan Ketertiban Masyarakat, Desheriyanto mengatakan, pembentukan PPRC itu merupakan salah satu persiapan pihaknya dalam menyambut HUT Satpol PP ke-70 tingkat Provinsi Riau tahun 2020 yang akan dipusatkan di Kabupaten Siak.

Sebelum dikirim ke Siak sebagai perwakilan Kota Pekanbaru, sebut Desheriyanto, puluhan personel tersebut akan diberi berbagai pembinaan dan pelatihan terlebih dahulu.

"Karena di sana (Siak) mereka akan ikut upacara dan berbagai perlombaan yang akan diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Satpol PP ke-70 dan Satlinmas ke-58 tingkat Provinsi Riau," ucapnya, Jumat (13/3).

Untuk tugas lain PPRC, disampaikan Desheriyanto belum ditetapkan dan menunggu instruksi dari Kepala Satpol PP, Agus Pramono.

"Sekarang baru untuk persiapan HUT ke-70 saja. Kalau tugas lain belum ada, tentu menunggu arahan pimpinan," tutupnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar