Terakhir, Koordinator Saksi DPD PAN Kuansing dan Pekanbaru Diberi Pendidikan Saksi di Pemilu 2024

  • Sabtu, 03 Februari 2024 - 10:32:28 WIB | Di Baca : 309 Kali

 

Seriau,- Roadshow Badan Saksi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau menuntaskan Training of Trainer saksi untuk pemenangan PAN di Pemilu 2024 ini. Daerah terakhir yang diberi pendidikan saksi yakni DPD PAN Kuansing dan DPD PAN Pekanbaru.

Kegiatan pendidikan saksi di DPD PAN Kuansing, Rabu, (31/1) dilakukan di Balai Diklat Taluk Kuantan. Peserta pelatihan ini berasal dari pengurus dan koordinator saksi PAN Kuantan Singingi

Ketua DPD PAN Kuantan Singingi Komperensi yang juga pemateri mengatakan pendidikan saksi bagi pengurus dan koordinator saksi ini bertujuan agar saksi yang nantinya ditempatkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) bisa mengawal suara PAN jangan hilang.

" Oleh sebab itu kita mendukung dan memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Badan Saksi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau," kata Komperensi baru baru ini.

Selain Ketua DPD PAN Kuansing sebagai pemateri, narasumber lainnya dari developer aplikasi hitung suara PAN Yasrif Yakub, Aditia Permadi dan Dani Rakmat.

Sementara di DPD PAN Pekanbaru  Training of Trainer (TOT) Saksi Pemenangan PAN dilaksanakan di Hotel Resti Menara Pekanbaru, Jum'at, (2/2)

Peserta TOT saksi untuk pemenangan PAN ini berasal dari pengurus DPD PAN Pekanbaru dan koordinator saksi DPD PAN Pekanbaru.

Pemateri dalam pelatihan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua DPD PAN Pekanbaru Nofrizal dan instruktur dari developer aplikasi hitung suara PAN Yasrif Yakub, Aditia Permadi dan Dani Rakmat.(rls/zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar