Pengurus dan Koordinator Saksi PAN Siak dan Meranti Ikuti ToT Pemenangan Saksi PAN di Pemilu 2024

  • Senin, 29 Januari 2024 - 12:19:00 WIB | Di Baca : 223 Kali

 

Seriau,-Setelah empat daerah melaksanakan Training of Trainer (ToT) Saksi Untuk Pemenangan PAN pada Pemilu Legislatif 2024, kini giliran Kabupaten Siak dan Kepulauan Meranti melaksanakan kegiatan serupa di Kantor DPD PAN Siak, Minggu (28/1)

Kegiatan ToT saksi ini digagas oleh Badan Saksi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau. Peserta pelatihan ini diikuti oleh pengurus dan koordinator saksi PAN Siak.

Sedangkan sebagai tenaga instruktur pelatihan saksi berasal dari Developer aplikasi hitung suara PAN Aditia Permadi, Dani Rakmat, dan Yasrif Yakub

Ketua DPD PAN Siak Syarif mengatakan, ToT Saksi Pemenangan PAN pada Pemilu Legislatif 2024 ini diikuti oleh pengurus partai dan koordinator saksi PAN di Kabupaten Siak.

" Dari para pengurus dan koordinator inilah nantinya mereka akan memberi pelatihan kepada saksi saksi dan kader PAN untuk ditempatkan menjadi saksi di TPS. Sekarang yang ikut pelatihan ini baru tingkat pengurus dan koordinator saksi," kata Syarif.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPW PAN Riau Zulfi Mursal

Diwaktu yang bersamaan kegiatan serupa juga dilakukan Training of Trainer (TOT) Sansi Pemenangan PAN di Kepulauan Meranti pada Pemilu Legislatif 2024.

Kegiatan dipusatkan di Kantor DPD PAN Meranti dengan peserta TOT yakni pengurus DPD PAN Meranti dan koordinator saksi DPD PAN Meranti.

Pemateri dalam kegiatan tersebut yakni Sekretaris DPD PAN Meranti Sopandi dan Developer aplikasi hitung suara PAN Aditia Permadi, Dani Rakmat, dan Yasrif Yakub. (rls/zal)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar