dr. Meiza Ningsih Sp.THT-BKL. Menerima Pengharagaan Bidang Kesehatan Pada Hari Ibu

  • Sabtu, 23 Desember 2023 - 20:00:54 WIB | Di Baca : 997 Kali

 

SeRiau- Bersempena dengan peringatan hari ibu ke 95 tahun 2023 yang bertempatan dihotel grand elite pekanbaru yang ditaja oleh puan aspekraf riau mengadakan peringatan hari ibu dengan memberikan penghargaan kepada 25 wanita hebat dari berbagai bidang dan disiplin ilmu dari kota kabupaten wilayah riau.

Pada kesempatan tersebut dr. Meiza Ningsih Sp.THT-BKL. mendapat pengharagaan atas dedikasinya di Dunia Kesehatan layaknya seperti denyut nadi bagi kehidupan seorang dr Meiza Ningsih, Sp.THT-BKL.

Sebagai  seorang praktisi kesehatan khususnya Spesialis THT-BKL Bukan hanya kesembuhan pasien yg menjadi fokus perhatiannya akan tetapi sistem sektor industri kesehatan secara keseluruhan baik itu UU Kesehatan yang melindungi Tenaga Kesehatan dan berpihak pada rakyat, UU Pembiayaan Kesehatan bahkan juga Sektor pendidikan kesehatan. 
Sebagai seorang dokter yang juga merupakan pejuang kemanusiaan dokter Meiza sering melakukan Aksi sosial dengan cara memberikan pelayanan kesehatan THT-BKl secara gratis kepada masyarakat, khususnya kota pekanbaru.

Seperti yg sering dilakukan beliau sejak lama dalam berbagai Event, mulai dari Peringatan 17 Agustus, Peringatan hari Ibu, peringatan hari anak Nasional, Peringatan Hari Pendengaran Sedunia, Peringatan  hari disabilitas dan lain-lain.

Selaku Ketua Komda PGPKT Penanggulangan Gangguan Pendengaran dan Ketulian (PGPKT) Kota Pekanbaru,


dr Meiza Ningsih,Sp.THT-BKL yang lahir dan dibesarkan di Pekanbaru ini sering mengadakan pemeriksaan Kesehatan gratis, bersih bersih telinga, penyuluhan kesehatan dan masih banyak kegiatan kegiatan sosial dibidang kesehatan yang telah dilaksanakan, Ungkap dr Meiza Ningsih, Sp.THT-BKL. yang juga caleg DPRD kota Pekanbaru Dapil 4 Kecamatan Sail dan Bukit Raya.( Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar