Jika Tak Dibutuhkan, Prabowo Siap Dukung Orang yang Lebih Baik

  • Jumat, 27 Juli 2018 - 23:53:27 WIB | Di Baca : 810 Kali

SeRiau - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto siap mendukung sosok yang lebih baik di Pilpres 2019. Namun, ada kondisi tertentu sebelum sikap itu jadi kenyataan.

Prabowo awalnya bicara kondisi bangsa Indonesia saat ini. Menurutnya, bangsa ini sudah perlu perubahan.

"Saya menyatakan di sini, di hadapan saudara-saudara, saya siap jadi alat untuk perubahan sosial untuk menjadi alat umat dan alat untuk rakyat Indonesia. Tapi, kalau saya tidak dibutuhkan dan ada orang yang lebih baik, saya pun siap mendukung kepentingan rakyat dan umat Indonesia," kata Prabowo dalam Ijtimak Ulama di Menara Peninsula, Jakbar, Jumat (27/7/2018).

Loading...

Dukungan itu, kata Prabowo, tak akan tanggung-tanggung. Namun, Prabowo menegaskan dirinya siap berjuang terlebih dahulu.

"Dengan segala kekuatan saya dan Gerindra, kita akan berjuang untuk kepentingan bangsa, umat dan rakyat kedaulatan. Kita ingin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri dan kita tidak mau jadi anteknya orang asing. Itu tekad kita," tegas Prabowo.

Prabowo kemudian bicara soal keluarnya kekayaan nasional ke luar negeri. Prabowo menyebut, setengah seluruh kekayaan nasional dikuasai oleh segelintir orang. Prabowo lalu bicara soal kondisi BUMN.

"Hari terakhir ini BUMN kita dijual diam-diam tanpa transparansi. Pertamina sebagian dijual, Garuda bangkrut, PLN bangkrut, Perusahaan Gas Negara bangkrut," kata Prabowo. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar