Diguyur Hujan, Polsek SKP Cooling System di Perairan Pekanbaru-Kampar

  • Rabu, 20 Desember 2023 - 16:03:47 WIB | Di Baca : 362 Kali

 

SeRiau - Polresta Pekanbaru melalui personel Polsek Sektor Kawasan Pelabuhan (SKP) melakukan cooling system di pelabuhan domestik dan rakyat. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menjaga kondusivitas masyarakat jelang Pemilu 2024.

Cooling system itu dilakukan langsung oleh Kapolsek SKP AKP Elva Zilla STK bersama personel. Mereka melakukan peninjauan dan pemantauan dari pelabuhan hingga aliran sungai perbatasan Pekanbaru-Kampar.

AKP Elva mengatakan, cooling system ini merupat atensi dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH. Pihaknya melakukan cooling system mulai dari pagi hingga sore.

"Kami melakukan cooling system di wilayah hukum kami, mulai dari pelabuhan hingga perbatasan perairan Pekanbaru-Kampar," ujar AKP Elva, Rabu (20/12/2023).

Bahkan kata Elva, pihaknya bersama personel melakukan cooling system kepada masyarakat dalam kondisi hujan-hujanan.

Ia menyebut, dalam cooling system itu pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada buruh dan masyarakat di sepanjang aliran sungai wilayah hukum Polsek SKP.

"Kita juga meminta masyarakat agar tetap bersatu walapun dengan berbeda pilihan selama masa kampanye berlangsung," ucapnya.

Ia berharap, dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat, dapat menjaga kemitraan dab terciptanya suasana tenang, kondusif dan aman selama masa Pemilu. Rls





Berita Terkait

Tulis Komentar