Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tampan Lakukan Sambang ke Warga Binaan

  • Selasa, 19 Desember 2023 - 16:49:12 WIB | Di Baca : 266 Kali

SeRiau - Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024. Polsek Tampan, Polresta Pekanbaru melakukan cooling system dengan menyambangi warga binaan, Selasa (19/12/2023). Kegiatan ini dilaksanakan oleh setiap Bhabinkamtibmas yang berada di masing-masing kelurahan.

Personel Polsek Tampan melakukan sambang warga ke warga binaan, baik yang berada di pasar maupun rumah-rumah warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tampan.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kepada warga binaan terkait tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat  mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian SIK MH, melakukan Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat SH SIK MM mengatakan, bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas diharapkan menyampaikan pesan kamtibmas.

"Kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya, sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Kompol Asep.

Dikatakannya, saat ini rangkaian pesta sudah berjalan. Tentunya akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara warga.

"Karena itu jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan di antara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga. Mari sukseskan pemilu tahun 2024," imbaunya.





Berita Terkait

Tulis Komentar