H Dodi Saputra Tempel Ketat Afrizal Sintong di Bursa Calon Bupati Rohil 2024

  • Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:47:27 WIB | Di Baca : 1712 Kali

 

SeRiau - BAGANSIAPIAPI - Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH menempel ketat dan nyaris mengalahkan Afrizal Sintong, SIp dalam perolehan like diakun facebook seseorang mengenai bursa bakal calon Bupati Rohil 2024. Hal ini ditandai dengan raihan perolehan like politisi milenial Demokrat Rohil ditempat kedua terbanyak dan Afrizal Sintong ditempat pertama.

“Ya, banyak juga suka dengan kita. Hal ini bisa menjadi catatan bagi saya dan partai Demokrat Rohil seiring waktu berjalan menuju pesta demokrasi,” kata Politisi milenial Demokrat Rohil, Rabu (31/8/2022).

Dodi menjelaskan, bahwa dari 12 bursa bakal calon Bupati Rohil 2024. Dua perolehan suara tertinggi diperoleh incumbent dan kedua oleh politisi milenial Demokrat Rohil.

Ke 12 bursa bakal calon Bupati Rohil kedepan semua putra terbaik Rohil. Yang jelas kedepannya bagaimana Partai Demokrat untuk selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat Rohil. 

“Kita sekarang ini mengikuti arus politik santun di Rohil. Mudah-mudahan Partai Demokrat dapat meraih empati masyarakat Rohil,” kata Dodi seraya optimis. 

Adapun 12 bursa bakal calon Bupati Rohil 2024 yakni diposisi ketiga, Zulfahmi, keempat M Job Kurniawan, kelima Syafrudin, keenam Abu Khoiri, ketujuh Maliki, kedelapan Joni Carles, kesembilan Karmila Sari, kesepuluh Suyadi, kesebelas Maston dan kedua belas Suratmin. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar