Match 2 E-Sport Porwil Sumatera XI Riau Milik Bengkulu, Jambi Booyah di Match 3

  • Ahad, 05 November 2023 - 11:32:31 WIB | Di Baca : 337 Kali
Coach Tirta saat mengevaluasi permainan para player usai memenangkan match 2 E-Sport Garena Freefire Porwil Sumatera XI Riau. (mediacenter)

SeRiau - Hari pertama Cabor E-Sport Garena Freefire Porwil Sumatera XI Riau semakin seru, masing-masing provinsi mempertontonkan skill saat saling serang di permainan Battle Royal ini.

Pada macth 1 dimenangkan oleh Sumsel, namun Provinsi Bengkulu mampu booyah di match 2 dan Provinsi Jambi pemenang pada match 3. Kini menunggu player mana yang booyah pada match 4 dan match 5.

Coah E-Sport Garena Freefire Bengkulu Tirta menjelaskan bawa player BKL Secret, BKLKingz, BKLAnca'LS, BKLstealZZ mampu menjalankan skema permaianan usai evaluasi di match sebelumnya.

"Alhamdulillah kita dapat booyah di match 2. Semoga ini konsisten di match berikutnya lagi," ungkap Tirta, Minggi (5/11).

Coach Tirta berharap para playernya ini mampu mendapatkan booyah pada dua match yang tersisa, yakni match 4 di Next Tera dan terakhir Match 5 di Bermuda.

"Semoga kita terpilih perwakilan untuk mengikuti PON," harap Tirta.

Sementara itu, player JAMBIxRyan, JAMBIxKoceel, JAMBIxAliif, JAMBIxGrifiin mampu bertahan hingga waktu akhir dalam match 3. Keempat player ini berhasil me-rush para player lainnya.

"Alhamdulillah booyah, ini baru match awal-awal nya, anak-anak cari enaknya dulu, cari tenangnya dulu baru kita eksekusi," jelas Coach E-Sport Garena Freefire Jambi Tri usai match 3.

Tri tetap optimis bisa meraih medali emas pada Porwil Sumatera XI Riau ini, sebab saat ini masih banyak match yang tersisa. Dirinya berpesan agar playernya tetap fokus.

"Tidak ada yang tidak mungkin, bahak kita tidak menang di 5 macth Day 1, kita bisa mengejar di 5 match besok. Kita optimis jadi perwakilan sumatera untuk PON," pungkasnya.(mediacenter)
 





Berita Terkait

Tulis Komentar