Fellaini Dinilai Tak Cocok dengan Gaya Permainan Solskjaer

  • Jumat, 01 Februari 2019 - 22:44:01 WIB | Di Baca : 1227 Kali

SeRiau - Masa depan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kini tengah menjadi perbincangan hangat. Sang pemain kabarnya bakal segera angkat kaki dari Man United untuk berlabuh ke tim asal China, Shandong Luneng.

Mantan penggawa Everton, Leon Osman, pun mengomentari rumor tersebut. Menurutnya, langkah ini diambil Fellaini lantaran sang pemain tak cocok dengan gaya permainan caretaker Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Berbeda dengan rekan-rekannya yang tampil trengginas di bawah asuhan Solskjaer, Fellaini justru lebih nyaman dengan gaya permainan Jose Mourinho.

Karena itu, Fellaini kesulitan mendapatkan jam bermain di Man United. Pihak The Red Devils –julukan Man United– sendiri tampak mengamini hal tersebut. Sebab, mereka lebih menyukai pemain yang lebih berbakat secara teknis.

“Saya akan mengatakan dia (Fellaini) lebih terbiasa dengan gaya sepakbola Jose Mourinho (daripada Solskjaer). Dia kuat secara fisik, dapat bermain dengan efektif, tetapi Man United membutuhkan pemain yang jauh lebih berbakat secara teknis. Hal itu tidak bisa dilakukan oleh Fellaini,” ujar Osman, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (1/2/2019).

"Efektif, itulah kata yang tepat untuknya saat ini. Tetapi, Anda dapat memahami mengapa Ole Gunnar Solskjaer merasa dia surplus untuk persyaratan dan saya pikir untuk semua pihak akan lebih baik jika ia menemukan dirinya di tempat lain,” tukas mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar