Sekolah Politik Pemenangan PAN di Inhu, Sahidin: Semua Kader Harus Bahu Membahu Menangkan PAN

  • Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:13:55 WIB | Di Baca : 185 Kali

 

Seriau,-Setelah Kabupaten Siak, melaksanakan Sekolah Politik Pemenangan Legislatif 2024, kini giliran Kabupaten Inhu yang mengelar kegjatan yang sama. Dikabupaten Inhu, kegiatan Sekolah Politik Pemenangan Pemilu 2024 dilaksanakan di Siberida Inhu, Minggu (27/8).

Narasumber yang juga Sekretaris Umum DPW PAN Riau Ir.H.Sahidin mengatakan Sekolah Politik Pemenangan ni bagian dari pemahaman strategis pemenangan terhadap seluruh kader PAN agar bisa bahu membahu memenangkan PAN, baik skala nasional, provinsi, kabupaten hingga ditingkat kecamatan. Disetiap tingkatan mulai dari kelurahan PAN harus kuat. Sebab di arus bawah inilah menjadi penompang suara PAN

" Basis PAN yang sudah kuat harus diperkuat lagi, yang lemah akan diperkuat sehingga PAN bisa menjadi partai pemenang dalam pemilu 2024 mendatang," kata Sahidin dihadapan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN se Kabupaten Inhu.

Sekolah Politik Pemenangan diperuntukan bagi DPC PAN se- Kabupaten Indragiri Hulu, Pengurus DPD Inhu, Calon Legislatif DPRD Inhu, kader dan simpatisan PAN Indragiri Hulu.

Selain Sekretaris Umum DPW PAN Riau Ir.H Sahidin sebagai narasumber, juga ada narasumber dari Akademisi dari Universitas Islam Riau, Dr. Panca Setyo Prihatin S.I.P.,  M.Si, Ketua POK DPW PAN Riau Muhammad Zukri, dan Ketua DPD PAN Indragiri Hulu Taufik Hendri (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar