Hanya Satu Calon Ketua Umum Pertina Riau Yang Daftar, Pendaftaran Calon Ketua Pertina Riau Resmi Ditutup

  • Senin, 31 Juli 2023 - 18:43:53 WIB | Di Baca : 625 Kali


SeRiau - Pekanbaru - Pendaftaran calon Ketua Umum Pengprov Pertina Riau, Senin (31/7) sekitar pukul 16.00 ditutup. Hasilnya hanya satu calon yang mendaftar yakni Adi Putra Pradana.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Adawiyah Batubara didampingi Sekretaris Hasbullah Yazul selaku Sekretaris TPP dan anggota Doan S Nababan SE mengatakan, Pendaftaran, penjaringan dan penyaringan calon Ketua Umum Pengprov Pertina Riau hari ini (Senin,red) pukul 16.00 ditutup.

"Pendaftaran Penjaringan dan Penyaringan dimulai, Sabtu (29/7) sampai Senin (31/7) pukul 16.00. Hasilnya hanya satu calon yang mendaftar yakni Adi Putra Pradana," ujar Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Adawiyah Batubara didampingi Sekretaris Hasbullah Yazul selaku Sekretaris TPP dan anggota Doan S Nababan SE kepada wartawan, Senin (31/7).

Jadi tambah Adawiyah, tahapan yang dilakukan hanya tinggal Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub). "Musprovlub akan digelar, 5 Agustus 2023," ucap Adawiyah.

Ketua Panitia Musprovlub Doan S Nababan menambahkan, untuk pendaftaran penjaringan dan penyaringan sudah ditutup hasilnya hanya satu calon Adi Putra Pradana.

"Oleh karena itu tahapan selanjutnya tinggal Musprovlub yang akan digelar, tanggal 5 Agustus 2023 di Grand Elite Hotel Jalan Riau Kota Pekanbaru," ujar Doan.

Musprovlub nanti akan dihadiri 12 Pengcab Pertina Kabupaten/Kota. "Untuk suara ada sekitar 14 suara yakni 12 Pengcab ditambah Ketua Pengprov Pertina dan Ketua PP Pertina," ucap Doan.(rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar