Hamdani di Serbu Puluhan Ibu Ibu Ber jilbab Merah. Ada Apa ?

  • Rabu, 05 Juli 2023 - 06:32:22 WIB | Di Baca : 967 Kali

 

SeRiau- Selasa siang, tidak seperti biasanya di ruang fraksi PKS DPRD kota Pekanbaru. Siang itu terlihat serombongan ibu ibu berjilbab merah dan berpakaian olahraga dengan atribut olahraga tampak ramai berkumpul di ruang fraksi PKS DPRD Pekanbaru.

Mereka adalah rombongan ibu ibu Komunitas Senam Nusantara ( KSN ), sebuah komunitas senam yg sudah bergabung di Komite Olahraga dan Kebugaran Masyarakat Indonesia ( KORMI ) Riau. Mereka hadir menjumpai Hamdani MS, S.IP anggota DPRD Pekanbaru dari fraksi PKS untuk bersilaturahim dan beraudiensi terkait eksistensi KSN dan program program nya.

Terlihat hadir dalam silaturrahim dan audiensi dengan Hamdani tersebut, ketua KSN yg diwakili oleh Mamik Rahayu sekretaris KSN, Yerniati bendahara KSN dan Ridial Qodri S.kom ketua ORKI Riau dan Master Coach KSN Riau.

Dalam silaturrahim dan audiensi tersebut KSN menyampaikan terkait organisasi mereka dan kegiatan kegiatan yg sedang dan sudah dilakukan KSN bagi kesehatan dan kebugaran warga Pekanbaru. KSN siap bersinergi dengan pemerintah, anggota dewan atau pun stakeholder terkait untuk mewujudkan Pekanbaru sehat dan bugar.

Hamdani menyambut baik dan memberi apresiasi kepada KSN Pekanbaru karna sudah cukup banyak memberikan kontribusi untuk Pekanbaru sehat dan bugar. Dia berpesan agar KSN lebih aktif dan lebih semangat lagi beraktivitas dan berkontribusi untuk Pekanbaru sehat dan bugar,  agar warga Pekanbaru semakin sehat dan produktif. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Hamdani dan KSN Pekanbaru.( Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar