DPD II Partai Golkar Pekanbaru Kurban 4 Ekor Sapi

  • Jumat, 30 Juni 2023 - 14:26:40 WIB | Di Baca : 806 Kali

 

SeRiau, DPD II Partai Golkar Pekanbaru gelar prosesi penyembelihan hewan kurban di kantor DPD Golkar Jalan Parit Indah Jum'at 30/6.

Hewan kurban ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat dan seluruh  keluarga besar Partai Golkar mulai dari pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan dan Ranting, Ormas dan Sayap Partai Golkar

Pemotongan sapi kurban ini dihadiri oleh Erizal Muluk Mantan Ketua DPD II Partai Golkar 2004-2017 yang juga merupakan Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Riau, Sekjen DPD II Partai Golkar Pekanbaru Roni Amriel, Bendahara Golkar Masni Ernawati, dan Fungsionaris Partai Golkar.


Dr Irfan Ardiansyah SH MH Ketua Harian DPD II Partai Golkar yang juga sebagai Ketua Pelaksanaan menyampaikan hari ini kita menyembelih 4 ekor sapi, satu ekor diberikan oleh Anggota DPR RI Partai Golkar Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. sedangkan 3 ekornya lagi merupakan kurban dari pengurus dan Bacaleg Partai Golkar Kota Pekanbaru.

"Penyembelihan hewan kurban ini rutin dilakukan oleh DPD II Partai Golkar setiap tahunnya yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar DPD II dan juga keluarga besar Partai Golkar di Kota Pekanbaru mulai dari pengurus Kota, Kecamatan dan kelurahan dan juga ormas dan sayap partai" ujar Irfan

Disambungnya, partai politik hari ini tidak hanya mengurusi persoalan politik saja yang berkaitan dengan pemilu atau pilkada, namun parpol juga harus melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat salah satunya penyembelihan hewan kurban.

"Golkar akan terus berusaha dekat dengan rakyat, karena suara rakyat adalah suara Golkar. Dengan agenda kurban hari ini harapan kita dapat lebih dekat dengan rakyat " jelas Irfan( Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar