Cegah Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Markas Komando

  • Senin, 31 Agustus 2020 - 13:26:28 WIB | Di Baca : 1342 Kali

SeRiau - Cegah penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan dilakukan di Mako Polsek Pangkalan Kerinci.

Polsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi SSos MSi mengatakan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini perlu mengantisipasi penularan, terlebih lagi di lingkungan kepolisian. "Untuk mencegah Covid-19, kita lakukan penyemprotan disinfektan," ujarnya, Senin (31/8/2020).

Selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap personelnya. "Kita juga lakukan cek suhu tubuh terhadap personel," terangnya.

Loading...

Menurutnya, pencegahan Covid-19 di lingkungan kepolisian ini sangat penting, apa lagi personel kepolisian selalu berhubungan dengan masyarakat dalam bentuk pelayanan. Oleh karena itu, Ia menilai pencegahan ini sangat perlu dilakukan.

"Dengan antisipasi dan memutus penularan Covid-19 di lingkungan personel Polsek Pangakalan Kerinci, maka kita dapat terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat," katanya.

Di sisi lain, pelayanan terhadap masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat tetap berjalan dengan baik. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar