Ratusan Kader PAN di 12 DPD PAN di Riau Telah Dibekali Pendidikan Politik Saksi untuk Pemilu 2024

  • Selasa, 01 November 2022 - 11:40:36 WIB | Di Baca : 1075 Kali

 

Seriau,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau menutup roadshow Pendidikan Politik Saksi di DPD PAN Kota Dumai. Dengan demikian, sudah 12 DPD PAN se Riau mendapat pendidikan politik melalui training of trainer (ToT) saksi PAN untuk pemilu 2024.

Ketua Badan Saksi Pemilu 2024 DPW PAN Wilayah Riau, Syamsurizal mengatakan, pendidikan politik telah dilaksanakan di 12 DPD PAN kabupaten kota di Riau. Terakhir, kegiatan pembekalan saksi ini digelar di DPD PAN Kota Dumai yang diikuti puluhan kader PAN se Kota Dumai, Senin (31/10).

" Beberapa minggu ini, kita dari Badan Saksi Pemilu 2024 DPW PAN Provinsi Riau telah melakukan roadshow pembekalan saksi di 12 DPD PAN kabupaten kota di Riau," kata Syamsurizal usai membuka Pendidikan PolitiK Saksi, Senin (31/10) di Rumah DPD PAN Kota Dumai.

Syamsuziral juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan pendidikan politik saksi untuk pemilu 2024 mendatang. Melalui kegiatan ini, sudah ratusan kader PAN di seluruh DPD PAN di Riau mendapat pembekalan tentang saksi yang disampaikan oleh narasumber.

" Saya berharap pendidikan politik saksi untuk pemilu ini akan didapat saksi yang militan untuk dilibatkan dalam pesta demograsi. Dengan saksi yang cerdas, dan konsolidasi partai yang kuat, saya yakin PAN di Riau bisa menang," tegas Syamsurizal.

Sementara koordinator trainer ToT Rudi Irawan mengatakan DPW PAN Riau telah melaksanakan kegiatan roadshow pendidikan politik saksi bagi kader PAN di 12 kabupaten kota di Riau. Sekarang tinggal DPD PAN untuk melaksanakan kegiatan serupa pembekalan saksi di tingkat kecamatan, kelurahan hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

"  Jadwalnya terserah DPD PAN yang mengatur. Sebab, yang kita latih ini akan menjadi trainer saksi didaerahnya masing masing hingga ke level TPS," kata Rudi yang juga Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Riau.

Selain dihadiri Ketua Badan Saksi Pemilu 2024 DPW PAN Riau Syamsurizal juga hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPW PAN Riau Zainal Abidin dan pengurus DPD PAN Kota Dumai. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar