Siapkan Saksi Militan, DPW PAN Riau Roadshow Pendidikan Politik di DPD PAN Inhu

  • Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:59:29 WIB | Di Baca : 1685 Kali

 

Seriau,-Roadshow Pendidikan Politik oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau terus dilakukan hingga 12 kabupaten/kota di Riau.  Kini, roadshow giliran kader DPD PAN Kabupaten Inhu yang menjadi target Training of Trainer (ToT).

Ketua Badan Saksi Pemilu 2024 DPW PAN Wilayah Riau, Syamsurizal mengatakan pendidikan politik bagi saksi PAN di Inhu merupakan kabupaten ke 8 yang sudah mendapatkan pendidikan dan pelatihan saksi PAN. Sebelumnya, beberapa DPD PAN telah melakukan pelatihan dan pendidikan bagi kader dan simpatisan PAN.

" Menjadi saksi itu berat. Makanya pendidikan dan pelatihan ini kita berikan. Apa apa saja yang dilakukan ketika menjadi saksi partai politiknya. Ilmu pengetahuan ini yang kita berikan," kata Syamsurizal saat membuka Pendidikan Politik melalui TOT Saksi PAN Untuk Pemilu 202 di Wisma Five Boys Pematang Reba Rabu (26/10).

Syamsurizal ingin saksi PAN yang telah di latih dan dibekali pengetahuaan, bisa menjadi saksi yang militan mulai dari tingkat kabupaten kota, kecamatan, kelurahan hingga TPS." Saya harapkan kader PAN Inhu bisa menjadi saksi yang militan untuk pemilu 2024 sehingga PAN Inhu bisa menjadi partai pemenang," kata Syamsurizal

Hadir dalam Pensdidikan Politik Pengurus DPW Riau Rudi Irawan yang juga Ketua Milenial PAN Riau, Wakil Ketua DPD PAN Inhu Harmizar dan pengurus DPD PAN Inhu lainnya (zal/rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar