63 Kader PAN Kabupaten Kampar Siap Jadi Saksi Pemilu, DPD PAN Kampar Beri Pendidikan Politik

  • Ahad, 23 Oktober 2022 - 19:57:54 WIB | Di Baca : 1981 Kali

 

Seriau,- Setelah dua DPD PAN Kota Pekanbaru dan Rohul melaksanakan Pendidikan Politik melalui TOT Pemenangan Saksi Pemilu 2024, kini giliran DPD PAN Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan serupa.

Kegiatan ToT Bagi Saksi PAN di Kabupaten Kampar dibuka oleh Ketua Badan Saksi Pemilu 2024 DPW PAN Wilayah Riau, Syamsurizal di Hotel Altha, Minggu (23/10).

Dihadapan peserta ToT bagi saksi PAN di Kabupaten Kampar, Syamsurizal menekankan pentingnya pendidikan politik bagi kader dan simpatisan yang akan terjun menjadi saksi pada pemilu mendatang. Meskipun pemilu masih 1 tahun lebih lagi, tapi penguatan pendidikan politik bagi saksi terus dilakukan.

" Saksi di TPS ini sangat penting keberadaan. Karena, di TPS ini awal dimulainya perhitungan suara," kata Syamsurizal.

Syamsurizal menambahkan, penddikan politik melalui ToT bagi saksi ini telah dilaksanakan di beberapa DPD PAN kabupaten/kota di Riau. Bagi peserta yang mengikuti ToT ini diharapkan bisa mengikuti dari awal sampai akhir dengan beberapa orang narasumber." Kita akan maksimalkan peran kader dan simpatisan yang ingin menjadi saksi," katanya.

Semetara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Kampar Zulfan.ST mengatakan jumlah peserta yang mengikuti pendidikan politik melalui ToT bagi saksi pemenangan PAN di Kabupaten Kampar untuk pemilu 2024 mendatang berjumlah 63 orang. Peserta ini merupakan kader PAN dan simpatisan yang siap menjadi saksi PAN pada pemilu 2024 mendatang." Kita siapkan saksi yang kuat dan cerdas. Karena bagaiamanpun saksi ini penting dalam sebuah pesta demograsi,"

Hadir saat pembukaan TOT Saksi Pemenangan PAN di Kabupaten Kampar pada Pemilu 2024 yakni Ketua Milenial PAN Provinsi Riau Rudi Irawan dan pengurus DPD PAN Kabupaten Kampar lainnya. (zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar