Dr Ir Khairul Ismed MT Pimpin IKA ITP 5 Tahun Kedepan, Akan Dirikan Lembaga Pendidikan Dibawan Naungan IKA ITP

  • Ahad, 21 Agustus 2022 - 10:27:11 WIB | Di Baca : 2497 Kali

 


SERIAU- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Institut Teknologi Padang (ITP), Sabtu (20/8) gelar Musyawarah Nasional (Munas) ke I di Hotel Furaya Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

Dalam Munas ke I IKA ITP yang dihadiri sebanyak puluhan alumni dari berbagai tingkatan baik offline maupun online melalui Zoom Meeting sepakat memilih Dr Ir Khairul Ismed MT sebagai Ketua Umum IKA ITP dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Henriyansah, Bendahara Umum Jessica dan Ketua Harian Yuswendi Syafri 

Terpilih secara aklamasi memimpin IKA ITP selama 5 tahun kedepan Dr Ir Khairul Ismed MT mengatakan, dirinya siap memajukan IKA ITP dan ITP Padang.

"Apalagi selama ini saya selalu membawa nama kampus ITP kemana saja, bahkan sampai ke luar negeri," ujar angkatan 1987 yang saat ini bekerja sebagai Tim Ahli Riset di Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Atas kepercayaan ini tambah Khairul Ismed dirinya siap memperkenalkan IKA ITP ke seluruh Indonesia dan memajukan IKA ITP.

"Agar IKA ITP lebih besar dan dikenal ditengah masyarakat kita akan membangun atau mendirikan lembaga pendidikan maupun lembaga pelatihan dibawah naungan IKA ITP," ucap Dr Ir Khairul Ismed MT. 

Munas ke I IKA ITP yang dihadiri dari angkatan 1979 sampai angkatan 2014 tersebut berlangsung sukses dan penuh keakraban. 

Munas ini selain pemilihan Ketua Umum IKA ITP juga sebagai ajang silaturahmi alumni ITP di seluruh Indonesia. 

Selanjutnya Ketua Panitia Afrizal mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh alumni yang telah mengikuti Munas ke I IKA ITP. "Kami juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya," ujar Afrizal. (rls)





Berita Terkait

Tulis Komentar