Musprov POBSI Riau Batal Digelar

  • Sabtu, 05 Maret 2022 - 22:29:09 WIB | Di Baca : 5699 Kali

SeRiau - Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) batalkan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) POBSI Riau tahun 2022. Hal itu tertuang dalam surat pembatalan Musprov POBSI Riau yang dikirim oleh Pengurus Besar (PB) POBSI pada tanggal 4 Maret 2022 ke Caretaker POBSI Riau Zulkarnaen Lubis.

Dalam surat yang ditandatangani atas nama ketua umum oleh Sekretaris Jenderal PB POBSI Robby Suarly itu menyatakan bahwa, pelaksanaan Musprov POBSI Riau Tahun 2022 yang akan dilaksanakan oleh Caretaker Pengprov POBSI Riau pada hari Sabtu,
tanggal 5 Maret 2022 dibatalkan dan selanjutnya Caretaker Pengprov POBSI Riau 
mengikuti arahan dan petunjuk dari PB POBSI.

Terkait pembatalan itu, Caretaker POBSI Riau Zulkarnaen Lubis membenarkan adanya pembatalan oleh PB POBSI. Ia mengaku tidak tahu pasti alasan pembatalan Musprov tersebut.

Meski begitu, Ia menyebut bahwa dalam proses pelaksanaan Musprov POBSI tersebut sudah ada dua orang yang mengajukan diri sebagai ketua. Namun, dengan adanya surat ini, pelaksanaan Musprov dibatalkan terlebih dahulu.

"Kita batal gelar musprov. Padahal sudah ada dua calon yang mengajukan diri sebagai ketua," ucapnya.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu arahan dari PB untuk langkah selanjutnya. "Kita tunggu pusat arahan pusat dulu untuk jalankan ini. Karena SK caretaker kan 6 bulan," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar