Chelsea Ditahan Imbang Burnley di Stamford Bridge

  • Selasa, 23 April 2019 - 05:06:14 WIB | Di Baca : 729 Kali

SeRiau - ?Chelsea harus rela berbagi poin dengan Burnley dalam pertandingan lanjutan Premier League. Bermain di Stamford Bridge, Senin 22 April 2019, atau Selasa dini hari waktu Indonesia, mereka ditahan seri 1-1.

Hasil yang dianggap kurang memuaskan, meski faktanya dengan hasil itu The Blues kini merangsek masuk ke empat besar. Mereka menggusur Arsenal dengan keunggulan sebiji poin.

Di babak pertama laga sudah sengit. Empat gol langsung tercipta.

Loading...

Burnley membuat kejutan dengan gol cepat Jeffrey Hendrick, saat laga baru berjalan 8 menit. Dia membuat kiper Chelsea tidak berkutik dengan sepekan voli memanfaatkan bola liar hasil situasi sepak pojok.

Hanya 4 menit berselang, Chelsea bisa menyamakan kedudukan. N'Golo Kante mencatatkan namanya di papan skor.

Dan 2 menit kemudian, Chelsea berhasil balik unggul. Aksi Eden Hazard mengecoh pemain bertahan Burnley, lalu dilanjutkan dengan umpan matang yang dituntaskan menjadi gol oleh Gonzalo Higuain membuat skor berubah 2-1.

Tertinggal, Burnley berjuang bangkit. Usaha yang tidak sia-sia. Menit 24, mereka menyamakan skor. Giliran Ashley Barnes yang mengoyak jala Chelsea. Skor 2-2 itu bertahan sampai jeda.

Babak kedua baik Chelsea maupun Burnley tampil lebih hati-hati. Meski begitu tetap ada beberapa peluang yang dihasilkan, meski akhirnya duel ditutup dalam kedudukan 2-2.

Susunan pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, David Luiz, Emerson; N’Golo Kante, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek; Callum Hudson-Odoi, Gonzalo Higuain, Eden Hazard.

Burnley: Tom Heaton; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Jeff Hendrick, Jack Cork, Ashley Westwood, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar