Musorprovlub KONI Riau Digelar 14 Maret, Empat Calon Ketua Sudah Ambil Formulir

  • Jumat, 04 Maret 2022 - 15:13:39 WIB | Di Baca : 5677 Kali
Ketua Tim Caretaker KONI Riau, Mayjen Purn Andrie T U Soetarno

SeRiau - Proses Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Riau dipercepat. Jadwal pelaksanaan Musorprovlub KONI Riau 14 Maret dipastikan tidak berubah.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Caretaker KONI Riau Mayjen (Purn) Andrie T U Sutarno, bahwa Musorprovlub KONI Riau tetap sesuai dengan jadwal semula. Menurutnya, tugas caretaker adalah melaksanakan Musorprovlub sesegera mungkin.

"Namanya juga musprovlub, jadi waktunya kan tidak seperti musorprov biasa. Kalau musorprov biasa kan biasanya 3 minggu (setelah sosialisasi), kalau musorprovlub ya waktunya kurang lebih dua minggu aja," terang Andrie, Jumat (4/3/2022).

Menurutnya, pelaksanaan Musprovlub ini harus segera dilaksanakan. Makanya, pelaksanaan pendaftaran dari mulai pengambilan dan pengembalian formulir calon dipercepat.

"Kemarin kita kan tidak lihat tanggal merah, kita pikir yang libur itu orang kerja, orang olahraga kan tidak libur, makanya, untuk pengambilan formulir pendaftaran kita tambah satu hari, dan pengembalian formulir pendaftaran terkahir pada Minggu (6/2) lusa," katanya.

Selain itu, pihaknya juga mempercepat proses verifikasi berkas para calon ketua. Dari semula verifikasi ini dilaksanakan dua hari dipercepat menjadi satu hari.

Jadi, lanjut Andrie, pengambilan formulir pendaftaran dua hari, pengembalian dua hari dan verifikasi berkas calon satu hari.

"Waktunya yang bisa kita padatin kita padatin aja. Jadi akhirnya Musorprovlub tetap dilaksanakan tanggal 14 Maret," sebutnya.

Hingga kini, sebut Adrie, sudah ada empat calon yang mengambil formulir pendaftaran. Empat calon itu di antaranya, perwakilan dari Iskandar Husein, Kordias Pasaribu, Yudesmon, dan Anis Murzil.





Berita Terkait

Tulis Komentar