Sukseskan Program PSP Berderma, Garda Pemuda Nasdem Riau Adakan Donor Darah

  • Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:36:09 WIB | Di Baca : 2736 Kali

 


SeRiau- Guna menyukseskan Program Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma (PSP Berdema) untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Garda Pemuda NasDem Riau melakukan gerakan donor darah bertepatan dengan HUT Republik Indonesia Ke-7, Selasa (17/8/2021) kemarin.

Gerakan yang digelar di Kantor DPW NasDem Riau tersebut juga di ikuti beberapa ketua DPD NasDem daerah, diantaranya Ketua DPD Garda Dumai, Rohil, Siak dan  Kota Pekanbaru.

Ketua Garda Pemuda NasDem Riau, Munawar Syahputra mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini tidak hanya persoalan ekonomi yang menjadi sorotan pemerintah, tetapi permintaan donor darah yang cukup besar.

"Karena permintaan yang cukup besar, kami melakukan kegiatan PSP Berdema, karena saat ini saudara-saudara kita yang terjangkit Covid-19 membutuhkan darah dan juga plasma darah," kata Munawar, Rabu (18/7/2021)

Munawar menyebut, pada tahap awal kegiatan terkumpul 30 kantong darah, untuk kedepan, pihaknya menargetkan mendapatkan sebanyak mungkin.

"Pastinya kita targetkan sebanyak mungkin. kemarin banyak yang antusias untuk datang mendonorkan darah, hanya saja, ada yang tidak bisa donor darah mereka karena faktor kesehatan," terangnya.

Disamping itu, kata anggota DPRD Kota Pekanbaru ini, jika Garda Pemuda NasDem Riau selaku sayap partai akan terus bekerja melayani masyarakat. Hal ini sesuai dengan amanah yang selalu disampaikan oleh pimpinan partai bapak Surya Paloh.

"Kita akan terus membuat program yang akan membantu masyarakat dalam berbagai hal," pungkasnya (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar