Fakta: McGregor Cs yang Jadi Biang Rusuh di UFC 229

  • Senin, 08 Oktober 2018 - 11:06:21 WIB | Di Baca : 1354 Kali

 

SeRiau – Sebuah fakta baru terungkap dalam kerusuhan besar di atas oktagon usai Khabib Nurmagomedov mempermalukan Conor McGregor di Ultimate Fighting Championship 229, Sabtu 6 Oktober 2018 atau Minggu pagi WIB. McGregor menjadi provokator sebenarnya dalam kerusuhan di UFC 229.

Nurmagomedov menang atas McGregor lewat kuncian rear naked choke. Usai memastikan kemenangan, Khabib meluapkan emosinya dan melakukan selebrasi.

Saat bersamaan, ada teriakan dari corner McGregor. Teriakan tersebut bernada ejekan kepada The Eagles.

Reaksi Nurmagomedov sungguh di luar dugaan. Usai tampil kalem di sesi konferensi pers jelang laga, Nurmagomedov melempar gum shield dan melompat ke luar oktagon demi mengejar Dillon Danis, rekan McGregor yang menghinanya.

Di sisi lain, McGregor awalnya masih diam, tak percaya kalah dari Nurmagomedov. Tapi, tiba-tiba dia bangkit dan berusaha menyerang tim Nurmagomedov.

Sempat ada upaya dari McGregor untuk memukul dan menendang salah satu anggota tim Nurmagomedov. Aksi McGregor inilah yang membuat suasana tambah panas.

Karena pukulan dan tendangannya, tiga orang anggota tim Nurmagomedov menyerang McGregor.

"Saya melihat salah satu corner Conor berteriak ke Khabib. Dia berlari dan melompat ke luar oktagon, memburu orang tersebut. Kemudian, dua orang corner Khabib, masuk ke oktagon. Satu di antaranya saya lihat menyerang McGregor dari belakang," kata Presiden UFC, Dana White, dilansir dilansir Daily Express. 

 

 

 

Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar